kaabah kiblatku,al-quran imamku,islam agamaku

Isnin, 26 Disember 2011

saibaba (dajjal india??)


assalamualaikum,..
sebahagian tanda akhir zaman ialah kemunculannya 30 dajjal kecil yang akan membuka jalan kepada Al-Masih al-Dajjal.Salah seorangnya dipercayai adalah 'SAIBABA',dia lahir ddan tinggal di Desa Nilayam Puthaparti,iiaitu Wilayah Timur Khurasan atau india selatan.Riwayat Hadis Jamiu Tarmidzi,

Rassulallah SAW telah berabda kepada kami.Dajjal akan keluar dari bumi ini melalui bahagian timur bernama Khurasan"
Maka boleh jadi yang dimaksudkan oleh Rasulallah SAW itu benar adanya.




CIRI-CIRI PERSAMAAN DAJJAL DAN SAIBABA 

-Lelaki yang mempunyai kuasa untuk menghidupkan dan mematikan orang. Saibaba boleh menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.

-Dajjal seorang lelaki yg berpostur rendah,gempal,berambut kribo,berkaki bengkok(agak pengkor).Saibaba seorang yg berpostur pendek dan berambut kribo.


-Dajjal memiliki mata yang buta.Saibaba pernah mengalami kebutaan di waktu muda kemudian sembuh kembali.


-Dajjal datang dan bersama ada gunung roti dan sungai air.Saibaba memiliki kemampuan mengeluarkan tepung dari udara melalui tangannya.


-Dajjal memiliki kemampuan berpindahdari satu tempat ke tempat lain dengan cepat dan kecepatannya seperti hujan badai atau secepat awan yang ditiup angin kencang.Saibaba memiliki kemampuan berjalan menjelajahi bumi dalam hitungan kejapan mata.


-Dajjal mempunyai pengikut yang sangat ramai,bahkan di akhir zaman nanti ramai manusia yang bercita-cita ingin berjumpa dajjal,Saibaba memliki pengikut yang berjumlah puluhan juta manusia dari pelbagai suku,bangsa,negara,dan agama.

-Dajjal akan muncul dengan mengaku sebagai orang bijak/baik,sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya.Saibaba mengaku sebagai org yg bijak yang membawa misi pendamaian,cinta kasih menghapuskan segala persengketaan dengan bijaksana.


-Dajjal akan muncul dan sebagai nabiSai Baba memposisikan dirinya sebagai nabi kepada pengikut-pengikutnya.


-Dajjal akan menggunakan nama Al-Masih.Sai Baba mengaku akan menjelma sebagai Isa Al-Masih setelah tahun 2020.


-Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan. Sai Baba mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan penguasa alam semesta.


-Dajjal akan mendakwahkan agama Allah. Dalam banyak majelis darshanya Sai Baba banyak berbicara tentang Islam, Al-Qur’an dan keharusan untuk memahaminya.


-Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit. Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkan penyakit kanker.


-Dajjal dapat menurunkan hujan. Sai Baba memiliki kemampuan menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk irigasi (di NTT sedang di bangun proyek Sai Baba untuk pengairan di daerah yang kering).


-Dajjal bisa mengeluarkan perbendaharaan (perhiasan dan harta) dari bangunan yang roboh, lalu perbendaharaan itu akan mengikuti ratunya. Sai Baba mampu menciptakan patung emas, kalung emas, injil mini dan berbagai bentuk medalai berlafadz ALLAH dalam sekejap. 


-Dajjal akan membunuh seseorang dan menghidupkannya kembali. Sai Baba bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.


-Dajjal bisa berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk lainnya. Sai Baba bisa berpindah dari satu jasad ke jasad lainnya yang merupakan benruk reinkarnasi dirinya. 


-Dajjal bisa membesarkan tubuhnya. Sai Baba memliki kemampuan berjalan di udara dan membuat kemukjizatan pada sebuah pesawat terbang.


-Dajjal biasa keluar masuk pasar dan makanan. Sai Baba juga manusia biasa yang makan dan minum sebagaimana manusia lainnya, ia juga bisa berjalan ke pasar, rumah sakit, proyek irigasi dan tempat lain yang biasa dikunjungi manusia.


-Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuh-tumubuhnan dan air. Sai baba bisa mengeluarkan air dengan hentakan kakinya. 


-Dajjal tidak memliki anak. Sai Baba mandul, ia tidak beranak dan tidak berkeluarga (tidak menikah). 


-Dajjal memimpin orang yahudi. Sai Baba memiliki misi menyebarkan teologi zionis. 


-Dajjal muncul di zaman pertikaian. Sai Baba mengklaim bahwa ia datang dari masa banyak pertikaian dan persengketaan, dan kedatangannya untuk menegakkan kebenaran dan membinasakan kejahatan. 




>>>>banyak lagi gambar saibaba klik di www.google.com then tekan image dan type 'saibaba'
komfem jumpa,..

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

my official blog!~